SELAMAT…H Heriansyah Terpilih Jadi Ketua Taekwondo Kalteng

    SAMPIT – Taekwondo Indonesia (TI) Kalimantan Tengah menggelar Musyawarah tingkat provinsi tahun 2017. Kali ini H Heriansyah terpilih secara aklamasi untuk melanjutkan program yang telah dijalankan pemimpin sebelumnya setelah berakhir masa jabatannya.

    Legislator Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah ini berjanji akan membawa Taekwondo Kalteng agar lebih maju dan berkembang lagi.

    “Kita akan tingkatkan generasi Taekwondo khususnya bagi Junior di Kalteng. Kita akan berusaha agar Taekwondo ini mendapat dukungan dari semua pihak tentunya juga dari perusahaan besar swasta di Kalteng,” ujarnya usai terpilih di Hotel Midtown Sampit, (17/2/2017).

    Dirinya menambahkan agar semua Taekwondo daerah se Kalimantan Tengah ini dapat berkoordinasi. Sehingga apabila ada kekurangan segera bisa diatasi.

    Sementara Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah yang juga Ketua TI periode sebelumnya Areis M Narang mengharapkan agar Ketua TI Kalteng dapat menjalankan program-programnya dan dapat mampu bersinergi dengan dengan KONI Kalteng.

    Ditempat yang sama Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia Brigjen TNI (Purn) M.Nur Fajari mengatakan olahraga Taekwondo merupakan olahraga beladiri yang semakin diminati masyarakat luas. Sehingga untuk Kalimantan Tengah diharapkan bisa membina bibit-bibit baru dan dapat mengirimkan atlit Taekwondo ketingkat nasional.

    “Dari BP TI ini memprogramkan jemput bola. Ini program dari pusat dan akan mendatangkan pelatih kesini yang akan bersinergi dengan pemerintah provinisi. Kita berharap dikepemimpinan yang baru TI Kalteng lebih jaya lagi,” pungkasnya. (raf/beritasampit.co.id)