Jupiter MX Vs Scoopy Adu Kuat di Sungai Baras

    KUALA KAPUAS – Kecelakaan lalulintas melibatkan dua kendaraan roda dua yakni motor Jupiter MX dan Scoopy di daerah Sungai Baras seberang SPBU Kuala Kapuas.

    Akibat kecelakaan tersebut, satu pengendara harus dilarikan kerumah sakit dan mendapat perawatan intensif oleh tim medis. Dari keterangan saksi ditempat kejadian, kecelakaan lalulintas ini terjadi pada Sabtu (19/2) malam.

    Sedangkan kronologi kejadian, awal mula Ahmad Aspihani (42) pengendara motor Jupiter MX warna hitam dengan nomor plat KH 3718 B ingin berbelok disekitar ruas jalan Sungai Baras.

    Akan tetapi tanpa disadari, datang pengendara motor Scoopy warna hitam putih dengan nomor plat DA 6118 ACA yang menyelip sebuah truk. “Pada saat menyelip truk, pengendara scoopy tidak bisa mengendalikkan kecepatan motornya dan akhirnya menabrak pengendara Jupiter MX ini,” terang Alfian, (19/2/2017).

    Saat ini kondisi korban pengendara Jupiter MX mengalami luka berat disekujur tubuh dan pengendara Scoopy bernama Ari Juliarto (18) hanya mengalami luka ringan. (hd/beritasampit.co.id)