Luar Biasa… Ujung Pandaran Jadi Tempat Touring KNC Palangka Raya

    ​SAMPIT – Pantai Ujung Pandaran, Sampit, rupanya mampu mengambil hati wisatawan asal kota Palangka Raya yang tergabung dalam komunitas Kawasaki Ninja Club (KNC) Palangka Raya.

    Reza, Ketua KNC tersebut, mengatakan, mereka memilih Ujung Pandaran dikarenakan panoramanya yang indah, dan memikiki keeksotisan tersendiri.

    “Disamping itu, tempatnya juga yang paling dekat dari jarak tempuh mereka. Berbeda dengan Pantai Kubu di Pangkalan Bun, Kobar, dan Pantai Bakau di Kuala pembuang, Seruyan,” ungkapnya.

    Namun, katanya, pihaknya hanya mengeluhkan kondisi jalan yang kurang dimperhatikan dan masih belum diperbaiki.

    “Seperti di daerah Bagendang, Kerengpangi dan Pelantaran. Kami berharap kondisi jalan itu bisa diperbaiki. Karena kalau tidak, bisa membahayakan pengguna jalan, khususnya dalam kegiatan touring seperti ini,” ujar Reza.

    Untuk diketahui, mereka berangkat, pada Sabtu (18/2), dan tiba sekitar pukul 15.00 WIB, dengan anggota yang ikut sebanyak 24 orang, terdiri PNS, anggota TNI/Polri, Mahasiswa, dan Swasta.

    Dia juga mengatakan, nanti pihaknya akan agendakan Jamda se Kalimantan pada bulan Oktober akan datang. “Dan Ujung Pandaran akan menjadi temlat touringnya,” pungkas Reza. (Jmy/beritasampit.co.id)