Mantap… TK Ini Ikut Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional,TK Mana Yah?

    SAMPIT-Perhatian Pemerintah daerah seperti nya harus terus di tingkatkan di bagian pendidikan karena pendidikan adalah yang paling di utamakan mengingat mereka lah yang akan menjadi generasi penerus bangsa, dengan terus di dukung pasti mereka akan bisa mengukir beberapa prestasi yang mengharukan nama daerah.

    Baru-baru ini hari Senin (20/2/17) pukul 08.30 Wib Lurah Sawahan Legendaria Okta B.N, S.STP, M.Si bersama Assisten I Sekretaris Daerah (SETDA) Sugianor, dinas Pekerjaan Umum (PU), dinas kesehatan, Puskesmas Ketapang I dan UPT kecamatan Mentawa Baru Ketapang turun meninjau langsung Madrasah Ibtidayah Negeri dan TK Kartika XVII-22 kedua instansi pemerintah itu akan adalah Sekolah yang akan mengikuti lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional yang akan di laksanakan pada 15-20 Mei 2016 di Sampit dan akan di hadiri langsung oleh tim penilai dari Jakarta.

    Seperti yang di katakan Lurah Sawahan Legendaria dia mengatakan. “Besar harapan saya kegiatan ini dalam membina dan mengembangkan kebiasaan hidup sehat pada peserta didik harus dilakukan secara terpadu, terkoordinasi dan terencana. Selain itu juga harus melibatkan unsur Pemerintah, sekolah dan pihak lain dalam mendukung peserta didik kita dalam lomba yang mewakili kabupaten kotawaringin timur menuju tingkat nasional dan saya sangat mendukung kegiatan tersebut,”Ungkap Lurah via WA.

    besar harapan kepala sekolah MIN Rudiansyah, S.Pd.I akan ada nya bantuan langsung dan dukungan dari pemerintah dan pihak lainnya dengan moto kita sekarang Bergerak Cepat Membangun Kotim,” Ungkap Rudiansyah.

    (im/beritasampit.co.id).