Apa Kabar Lelang Jabatan Kotawaringin Timur ?

    SEJAK dibuka seleksi pengisian jabatan (lelang jabatan) pimpinan tinggi pratama mulai 9 hingga 22 Februari 2017 di Kabupaten Kotawaringin Timur, hingga saat ini ternyata sepi peminat. Hal ini membuat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim, memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran hingga 2 Maret mendatang.

    Data terakhir pendaftar lelang jabatan ini hanya berjumlah 19 orang. Padahal panitia peleksana berharap setiap pelamar dari satu jabatan berjumlah 3 orang. Namu  kenyataannya ada satu jabatan yang hanya diikuti satu pelamar.

    Sementara lelang terbuka ini dibuka untuk mengisi tujuh Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau setara dengan eselon 2 dilingkup pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, yakni jabatan Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah,

    Kemudian juga Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

    “Data kami saat ini, sementara pelamar berasal dari Kabupaten Kotawaringin Timur. Namun jika saat diperpanjang ini minim pelamar, maka akan disampaikan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan tahapan untuk dilanjutkan,” ujar Pelaksana Tugas BKD Kotim, Alang Arianto, (24/2/2017).

    Untuk pengunguman lengkapnya sendiri lanjut Alang, bisa dilihat pada wesite resnu BKD Kotim yaitu www.bkd@kotimkab.go.id. Tentunya bagi peserta dari luar daerah, harus mendapat izin tertulis dari atasan atau pimpinannya.(raf/beritasampit.co id)