Ketua KNPI Kok Main Tebar Ancaman, Kenapa?

    PALANGKA RAYA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palangka Raya melaksanakan Orientasi Pengurus DPD KNPI Kota palangka Raya, Di Kantor Aula Kantor DPD KNPI Kota Palangka Raya, Kalteng.

    Namun, sangat disayangkan banyak pengurus DPD KNPI Kota Palangka Raya yang tidak menghadiri Orientasi Pengurus tersebut dengan berbagai alasan.

    “Hari ini saya buktikan ucapan saya beberapa waktu lalu, yang tidak hadir dalam orientasi Pengurus hari ini dengan alasan tertentu dan apalagi selama berjalan empat bulan lebih ada penguris yang tidak aktif dan andil dan sumbangsih program setiap kegiatan KNPI akan dilakukan perubahan susunan (Reshuffle),”ungka Ketua DPD KNPI Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf, Sabtu (26/2/2017).

    Menurut Wahid Yusuf, dirinya bersama pengurus lain akan melakukan rapat pleno terkait setengah pengurus KNPI Kota Palangka Raya yang tidak hadir dalam kegiatan Orientasi pengurus untuk dilakukan perubahan susunan pengurus DPD KNPI kota Palangka Raya.

    “Kita akan melaksanakan rapat pleno dalam dua hari ini, kemudian akan memberikan nama-nama yang akan dilakukan perubahan susunan pengurus kepada tim formatur. Seharusnya jika sudah tergabung dalam suatu organisasi harus serius jangan hanya menggebu di awal dan di tengah perjalan kehilangan semangat. Harusnya semangat untuk membawa perubahan pada pemuda,”tegasnya.

    “Saya tidak merasa kecewa dengan tidak hadirnya setengah pengurus DPD KNPI Kota Palangka Raya. Dan sedikitpun tidak mengurangi semangat walaupun jumlah pengurus yang aktif sedikitpun kita akan tetap melaksanakan program KNPI Kota Palangaka Raya,”tambahnya.

    (nt/beritasampit.co.id)