Posyandu Lansia dan Balita Rutin Dilaksanakan Kecamatan Baamang

    SAMPIT – Demi meningkatkan kesejahteraan kesehatan dimasyarakat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur giat melaksanakan Posyandu Balita dan Lansia.

    Kegiatan yang digelar dikediaman Camat Baamang HM Yusransyah, jalan Desmon Ali, No 51 Baamang Tengah tersebut dijadikan kegiatan rutin setiap bulannya yang sudah berjalan 10 tahun ini.

    “Kami Kecamatan Baamang rutin melaksanakan kegiatan posyandu balita dan lansia, bahkan sudah 155 lansia yang terdaftar untuk ikut kegiatan pada Posyandu sampai pada hari ini,” ujar Yusransyah (27/2/2017).

    Yusransyah juga menambahkan bahwa kegitan tersebut berjalan atas kontribusi dari kader Posyandu yang terbagi pada 5 orang kader balita dan 5 orang kader lansia. Kemudian ditambah 10 orang tenaga kesehatan dari Puskesmas Unit Baamang 1.

    Dia Juga mengharapkan supaya kegiatan ini dapat meningkatkan taraf kesehatan masyarakat, khususnya pada balita dan lansia. Sehingga kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Baamang dapat lebih baik lagi. (fzl/beritasampit.co.id)