Pembenahan Organisasi, KNPI Kotim Segara Rombak Pengurus

    SAMPIT-Setelah berjalan 1 tahun masa kepengurusan, DPD KNPI Kotim 2016-2019 segera melakukan evaluasi kepengurusan. Komposisi kepengurusan yang ada dilakukan pembenahan.

    Ketua KNPI Kotim, Endra Rosana menginginkan adanya perubahan ditubuh kepengurusan KNPI yang sekarang dia pimpin.

    “Dirasa perlu adanya perubahan dengan menata ulang kepengurusan, pengurus yang belum berkontribusi aktif terpaksa dikeluarkan dari kepengurusan dan diganti,”ujar Endra Minggu (5/3).

    Dia menjelasakan beberapa posisi yang akan diganti, mulai level Wakil Ketua, Wakil Sekretaris dan beberapa anggota bidang.

    Endra menginginkan setiap tahunnya ada perubahan di tubuh KNPI Kotim untuk peremajaan kepengurusan.

    “Perubahan ini akan ada tiap tahunya gunanya untuk peremajaan serta mengganti pengurus yang kurang aktif dan ini bisa jadi peringatan buat yang lainnya,”ujar tokoh muda lajang ini.

    Endra juga menambahkan setelah perubahan nama pengurus secepatnya akan dilakukan pengajuan SK kepengurusan ke DPD KNPI Kalteng.

    “Kami sudah rapat dan sudah mengundang semua pengurus, walaupun rapat membahas perubahan tersebut tidak dihadiri seluruhnya, tetapi sesuai keputusan bersama pada rapat tersebut bahwa perobakan kepengurusan ini tetap dilaksanakan dan dalam waktu dekat pengajuannya akan kami ajukan ke DPD Provinsi”. ujarnya

    Dia berharap hasil dari perombakan dapat memberikan perubahan yang nyata dan lebih baik lagi.

    “Dengan adanya perubahan ini saya harap dapat membuat KNPI Kotim lebih baik kedepannya, sehingga apa yang kami inginkan bersama dapat memberikan pemikiran serta gagasan untuk pemerintah dapat berjalan dengan optimal”.tandasnya

    (fzl/Beritasampit.co.id)