HMI Cabang Kandangan Sambangi HMI Cabang Palangka Raya

    Dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama cabang di bawah Badko kalselteng. HMI Cabang kandangan menyempatkan diri berkunjung ke HMI cabang palangkaraya. Tentunya selain silaturahmi ada beberapa agenda yang telah direncanyakan.

    Sejak berangkat pada minggu 05/03/2017 HMI cabang kandangan sudah mengunjungi beberapa cabang dari daerah kalsel sampai kalteng. Dan HMI Cabang palangkaraya merupakan tujuan terakhir sebelum kembali ke kandangan.

    “Selain agenda silaturahmi, sharing mengenai teknik pengkaderan adalah tujuan penting lainnya. Karna dalam waktu dekat HMI cabang kandangan akan melaksanakan Latihan Kader 2 (LK2) tingkat nasional” terang Muhammada Riski selaku ketua Cabang kandangan kepada beritasampit Senin 06/03/2017.

    Diakui Muhammad riski bahwa cara pengkaderan khusus nya Latihan Kader 2 (LK2) yang diselenggarakan HMI Cabang Palangkaraya adalah salah satu yang terbaik. Dibuktikan dengan tingginya antusiasme kader-kader HMI Kalsel khususnya kandangan untuk ikut berproses di LK2 HMI Cabang Palangkaraya sebelumnya.

    Selain itu diwaktu yang sama Rahmat Fauzi selaku ketua HMI Cabang Palangkaraya menyambut baik kedatangan HMI Cabang Kandangan. “Mengenai pengkaderan kami siap membantu kawan-kawan HMI Cabang kandangan, harapannya juga kepada badko kalselteng supaya bisa memfasilitasi kegiatan silaturahmi seperti ini” terang Rahmat Fauzi.

    Sebelumnya juga HMI Cabang kandangan sempat berkeliling kota Palangkaraya untuk melihat beberapa destinasi wisata seperti taman kota dan mesjid Raya Darussalam “Kotanya rapi, bersih dan tertata sangat bagus mas, dan orang-orangnya pun welcome sekali” jelas Riski selaku ketua cabang kepada beritasampit.co.id
    (Dvd)