BPJS Cabang Kapuas Bersosialisasi Ke Kecamatan Betaguh

    KUALA KAPUAS-Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) kesehatan Cabang Kabupaten Kapuas lakukan sosialisasi kepersetaan BPJS kesehatan kemasyarakat Kelurahan Pulau Kupang Kecamatan Bataguh, yang dihadiri seluruh ketua RT kel pulau kupang, staf kelurahan dan tokoh masyarakat “bapak bapak ketua RT bahwa kita disini guna untuk mendapatkan informasi tentang BPJS kesehatan tentang kepersetaan BPJS kesehatan, kami sangat berterima kasih ke petugas BPJS telah sosialisasi dsini” ungkap Lurah Kupang Udit,SE.

    Ditempat yg sama BU ASIH selaku kepala BPJS Cabang Kapuas menyampaikan bahwa mereka sudah keliling kesebagian desa diwilayah kecamatan bataguh untuk mensosialisasikan tentang ini dan “selanjutnya kami akan keliling kedesa desa lain guna masyarakat bisa memahami mekanisme kepersetaan BPJS”.

    FIRDAUS staf BPJS cabang kapuas menambahkan nantinya pihak mereka akan membuka pendaftaran kepesertaan lewat kantor Lurah dan kantor Kepala Desa guna mempermudah warga untuk mendaftarkan diri jd peserta. “Mendaftarlah sebelum kita sakit”. ungkapnya.
    (Alf)

    Follow Berita Sampit di Google News