Ketua DPRD Bantu Hima Kotim Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Disela kunjungan koordinasi yang dilakukan rombongan Dewan Perwakila Rakyat Daerah (DPRD) dan Sekretariat Daerah Pemkab Kotim ke Universitas Palangka Raya untuk membahas status lahan asrama Kotim di jalan B. Koetin, Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur menyerahkan bantuan barang/inventaris kepada Himpunan Mahasiswa (Hima) Kotawaringin Timur Palangka Raya, Jumat (10/3/2017).

    Peyerahan bantuan barang untuk keperluan organisasi ini bersumber dari dana BOP ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, John Krisli diterima secara simbolis oleh Ketua Hima Kotim Palangka Raya Donnal Setiawan di sekretariat Hima Kotim, Palangka Raya.

    Barang yang diserahkan berupa PC/komputer, Printer, Kulkas, meja dan lemari serta ATK disaksikan langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Kotim Rimbun, Asisten I Setda Kotim Sugianoor, Kepala Bagian Kesra Jumberi dan lainnya.

    John Krisli mengatakan bantuan ini diberikan bersumber dari Dan BOP. “Semoga ini dapat membantu Organisasi Hima Kotim, di Palangka Raya dalam menjalankan program-programnya. (dsz/beritasampit.co.id)