Dukung Kalteng Putra, Kalteng Mania Gelar Kopi Darat

    PALANGKA RAYA – Kalteng Mania adakan Kopi Darat hangatkan suasana malam di jejeran pedakang kaki lima Jalan Katamso. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin mingguan yang dilaksanakan dengan tujuan mempererat silaturahmi antar anggota. 

    Kalteng Mania merupakan nama supporter setia dari Tim Sepak Bola kebanggaan Kalteng yaitu Kalteng Putra. Meskipun sudah berdiri sejak 10 tahun lalu, persatuan dari setiap anggotanya tetap terjaga hingga sekarang. 

    Esha Samba selaku Koordinator dari Kalteng Mania berharap agar seluruh anggota Kalteng Mania supaya tetap solid dan selalu bersama mendukung Kalteng Putra, dalam keadaan apapun dan dimana mun.

    “Menang disanjung kalah tetap kita dukung” kata Esha Samba dengan semangat kepada beritasampit.co.id (10/3). Selain itu dia juga berharap tahun ini Kalteng Putra bisa juara, supaya bisa bergabung di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

    Sebagai info tambahan, pada pagi Minggu nanti (12/03/17) Kalteng Mania bersama para pemain Kalteng Putra akan bergabung di acara Car Free Day kota Palangkaraya, demi mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Pada Minggu Sore 12 maret 2017 akan dilaksanakan Pertandingan uji coba antara Kalteng Putra VS Barito Putra di stadion Tuah Pahoe. 

    (dvd/berita sampit)