Giliran Akhmad Saifudi Siap Maju Di Pilkada Katingan, Siapa Ya?

    KASONGAN -Pemilahan kepala daerah (Pilkada) 2018 masih cukup lama namun atmosfer politik mulai terasa tegang, mulai bermunculan beberapa tokoh politik menyatakan kesiapan dirinya untuk bertarung dalam ajang 5 tahun sekali ini.

    Dari rentetan nama yang bermunculan menyatakan diri untuk maju pilkada 2018 akhirnya Ketua Fraksi Golkar Akhmad Saifudi anggota DPRD Dapil 3   Katingan ini menyatakan kesiapanya untuk maju bertarung di pilkada 2018.

    “Insya Allah saya  siap maju pada Pilkada 2018 kalau memang ada jalannya dan do’a restu dari tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda,” ucapnya dengan wartawan beritasampit. (11/03)

    Disinggung sedikit mengenai gagasan yang akan dibawa dirinya dalam membangun Katingan kedepan Akhmad Saifudi menjelaskan.

    “saya akan membangun Kabupaten Katingan yang berkarakter, melakukan pemerataan infrastruktur yang merata hingga mampu menghubungkan seluruh Kecamatan yang ada di Katingan,”lanjutnya.

    Politisi Golkar tersebut juga membahas mengenai masalah pendidikan dan kesehatan maupun pelayanan dirinya menyampaikan.

    “Saya ingin menciptakan pendidikan dan kesehatan yang seimbang dengan di iringi pelayanan komunikasi yang baik untuk masyarakat dalam upaya menunjang peningkatan pendidikan serta mempermudah administrasi pemerintahan sehingga bisa terkoneksi ke seluruh kecamatan,” pangkasnya.

    (kwt/beritasampit.co.id)