Sedang “Darurat” Banjir, Kok Posko di Kecamatan Aruta Tutup, Kenapa Yah..?

    PANGKALAN BUN – Aneh keadaan darurat musibah banjir Posko banjir di Kantor Kecamatan Arut Utara (Aruta) tutup total, bahkan tidak ada satu orang pun yang berada di kantor Kecamatan. Bahkan Lurah Pangkut Tomas Nazil juga dikabarkan sedang keluar daerah.

    Sementara para penyumbang bantuan korban banjir dari sejumlah relawan, komunitas pemuda dan perusahaan banyak yang berdatangan ke Pangukut termasuk dari PT Korintiga Hutani.

    Kepala BPBD Kabupaten Kobar Hermon F Lion,bersama rombongan wartawan yang berangkat Sabtu (11/3) Pukul 7.30.00 WIB dari Pangkalan Bun, tkba di Pangkut Pukul 10.30 WIB, nampak merasa kesal juga,melihat kantor Kecamatan tutup.

    “Nanti yah, sebentar saya telepon dulu orang kecamatan,” kata Hermon. Setelah 15 menitan, kemudian nongol juga seorang staf kecamatan dan langsung membuka pintu ruangan Aula Kecamatan untuk menyimpan bantuan korban banjir. Dan menurut keterangan salah seorang staf ini mengatakan Kantor Kecamatan Libur karena hari Sabtu libur.

    Kedatangan BPBD Kobar dan rombongan wartawan Sabtu (11/3)byang kesekian kalinya ke Pangkut untuk menyerahkan bantuan logislitik dari Pemprov Kalteng.

    (Man/berita sampit)

    Follow Berita Sampit di Google News