​Jalan Sampit Kobes Mengintai Korban

    SAMPIT- Jalan penghubung antar Kecamatan Kota Besi dan Sampit yaitu jalan Tjlik Riwut rawan kecelakaan dan mengintai korban. Sebab jalan ini sudah rusak dan banyak yang berlobang.

    Kondisi jalan provinsi penghubung antar kabupaten itu padahal baru saja dilakukan pengaspalan. Namun yang terlihat banyak sekali lobang dalam dan besar. Jika pengendara tidak hati-hati maka akan mengancam keselamatan pengendara lalau lintas.

    Dari pantauan beritasampit, ada sekitar 35 titik lobang dan robek dijalan tersebut yang dapat membahayakan, posisinya berada di wilayah KM 6 hingga KM 9,5.

    Supiani (28) warga Kota Besi yang memang saban melewati jalan tersebut mengungkapakan bahwa jalan tersebut memang rawan kecelakaan. “Saya hampir setiap hari melewati jalan sini, karena saya bekerja di Kota Sampit,” ucap Dia Kamis, (16/3).

    Kadang, tambah Supian, bila melewati wilayah yang banyak lubangnya ini harus ekstra hati-hati. Dia berharap jalan tersebut supaya cepat dapat diperbaiki dari pemerintah daerah.

    “Kalau kami sih berharap bagaimana supaya jalan bisa aman kalau memang belum ada anggaran ditambal dulu kan bisa, jangn lah, menunggu adanya korban jiwa dulu, baru ada tindakan,” pungkasnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)