​Maju Mengabdi Untuk Masyarakat Kotim

    SAMPIT – Salah satu peserta lelang jabatan tertinggi yang diadakan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada 14-15 Maret 2017 di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim adalah Ahmad Sarwo Oboi.

    Dirinya mengikuti lelang jabatan karena memiliki kemampuan dan potensi yang harus dikembangkan untuk bisa mengabdi kepada masyarakat Kotim.

    “Persyaratan teknis maupun non teknis sudah terpenuhi. Jadi wajar jika ingin melanjutkan karir yang lebih tinggi lagi agar biar bisa berbuat dan mengembangkan potensi yang saya miliki. Karena sebelumnya saya hanya di Kecamatan sekarang yang ingin lebih mengabdi untuk masyarakat Kotim,” ucap Ahmad Sarwo Oboi yang ikut Lelang Jabatan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kotim, Rabu,(15/3/2017).

    Ia juga menambahkan bahwa mengapa ikut lelang jabatan, karena panggilan dari hati, dan didukung oleh keluarga, teman-teman. “Berawal dari niat pribadi dari hati dan di dukung oleh keluarga dan teman-teman, saya berdoa saja semoga hasilnya baik”ujar Sarwo Oboi yang sekarang menjabat Camat Mentawa Baru Ketapang ini.

    (bnr/beritasampit.co.id)