H Surya Dipastikan Hadiri Pelantikan DPD Partai Golkar Katingan

    KASONGAN – Pelantikan DPD partai Golkar Kabupaten Katingan sebentar lagi dilaksanakan (19/03)  di lapangan gagah lurus jalan Revolusi Kasongan.

    Kegiatan pelantikan tersebut akan di hadiri langsung oleh Ketua DPD partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah HM. Ruslan AS dan Koordinator daerah Kalteng 1  H. Surya juga akan hadir dalam pelantikan tersebut.

    “iya memang benar selain HM. Ruslan, Koordinator  daerah Kalteng 1 meliputi Katingan, Gunung Mas dan Kota Palangkaraya H. Surya akan hadir dalam acara tersebut bahkan H.Surya akan ikut geladi dihari sabtu,” ucap Akhmad Saifudi ketua panitia pelantikan Golkar dengan berita sampit. (16/03).

    Dilain pihak Menyikapi isu yang beredar bahwa dalam pelantikan tersebut akan ada dukungan deklarasi calon pilkada 2018 Katingan Al Fujiansyah yang sekarang menjabat sebagai wakil II ketua DPRD Katingan menjawab santai.

    “Dalam acara tanggal (19/03) memang akan banyak para kader dan tokoh Golkar namun kegiatan hanya fokus pada pelantikan pengurus DPD partai Golkar Katingan saja,” lanjutnya.

    Akhmad Saifudi yang juga anggota DPRD Katingan  menyampaikan bahwa dalam pelantikan ketua DPD Partai Golkar Katingan akan ada pelantikan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang pertama kalinya.

    “Sebelumnya belum ada IIPG ini baru setelah kepemimpinan Setya Novanto dan sekarang yang terpilih adalah Misnawati periode 2016-2020 dan akan melantik menurut rencana adalah ketua IIPG Propinsi Istri Ketua DPD golkar provinsi,” tambahnya.

    (kwt/beritasampit.co.id)