​Kalteng Mania Serbu Markas Barito Putra

    PALANGKA RAYA – Menang kita sanjung, kalah selalu kita dukung. Semboyan yang selalu di lafalkan oleh Kalteng Mania rupanya bukan hanya sekedar kata-kata. Sebanyak 50 orang anggota Kalteng Mania akan berangkat menuju markas Barito Putra pada Minggu (19/3/2017).

    Dalam lawatannya itu Kalteng Mania datang untuk kembali mendukung Kalteng Putra yang akan kembali berlaga melawan Barito Putra. Pertandingan yang akan dilaksanakan di stadion 17 Mei itu akan memulai kick Off nya pada jam 16.00 WITA.

    Kepada beritasampit Esa Samba selaku Koordinator Kalteng Mania mengatakan bahwa pertandingan besok pihaknya tidak berbicara kalah atau menang. Namun sebagai wadah untuk belajar, hingga nantinya Kalteng Putra benar-benar siap dalam menghadapi kompetisi sesungguhnya.

    “Semoga apa yg selalu diimpikan masyarakat Kalteng khususnya Kalteng Mania bisa terwujud yakni Kalteng Putra bisa berlaga di kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia,” ujarnya. (18/3/2017).

    Sementara setelah kekelahan pahit dikandang sendiri sebelumnya, mampukah Kalteng Putra bangkit dan memenuhi harapan pecinta sepakbola di Kalimntam Tengah ?. Kita tunggu hasilnya besok.

    (dvd/beritasampit.co.id)