​Taman Kota Sampit Jadi Lokasi Strategis Pesta Miras dan Zenith

    SAMPIT – Longgarnya pengawasan di tempat-tempat seperti Taman Kota Sampit ternyata dimanfaatkan hal negatif oleh beberapa orang. Bahkan dijadikan pelajar untuk bolos disiang hari.

    Seperti yang ditemukan beritasampit tepat dibelakang panggung utama Taman Kota Sampit ada 4 bungkus Carnopen atau Zenith dan bekas botol minuman arak (lonang-red) yang berserakan.

    Hal ini memuat Rakhmad Jimmy, Finals Duta Pariwisata 2017 Kotim prihatin dan membuat dirinya termotifasi selain mempromosikan wisata tentunya juga mengajak orang-orang menjadikan tempat wisata sebagai tempat yang positif bukan negatif.

    “Saya prihatin mendengar tempat seperti Taman Kota Sampit sebagai tempat untuk mengkonsumsi zenith. Saya juga malu sebagai finalis Duta Pariwisata 2017 yang mempromosikan wisata namun tempat wisata kita sebagai tempat hal-hal negatif,” ujar Jimmy nama sapaan, Sabtu,(18/3/2017).

    Ia juga menambahkan bahwa sebagai putra daerah tentunya jangan hanya berdiam diri, ayo kita rangkul teman-teman kita untuk tidak lagi mengkonsumsi zenith. Satu teman kita bisa kita cegah maka nantinya perbuatan baik akan ditiru oleh teman kita.

    Prestasi Yes

    Narkoba No

    (bnr/beritasampit.co.id)