Waduh, Kok Bisa Hilang Peraga Kerangka Motor Lakalantas di Ruas Jalan Kasongan -Hampangen

    KASONGAN – Krangka motor kecelakaan yang dipasang sebagai alat peraga pengiat pengguna jalan akan waspada kecalakaan Lakalantas yang dipajang diruas jalan Kasongan- Hampangen berdekatan dengan objek wisata Bukit Batu tiba-tiba hilang.

    Sebelumnya beberapa bulan yang lalu Polres Katingan melalui Unit Lakalanlas melakukan pemasangan alat peraga motor kecelakaan yang tujuannya mengiatkan para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati. 

    Namun belakangan ini terungkap ketika wartawan berita sampit dan Hendrik Mahasiswa UMP salah satu pengguna jalan melintas tidak sengaja melihat alat peraga tersebut hilang.

    “Biasanya setiap saya lewat ada 2 kerangka motor disana menunjuk (lokasi alat peraga) tapi kok tinggal 1 ya kerangka motornya diambil lagi atau dicuri, tapi tidak mungkin diambil lagi kemungkinan besar dicuri,” ungkap Hendrik dengan beritasampit. (22/03).

    Sejauh pantauan beritasampit kerangka motor yang awalnya ada 2 tersebut hanya terlihat 1 kerangka dengan kondisi tetap diatas papan yang bertulisan kecelakan berujung maut.

    Hilangnya alat peraga kerangka motor lakalantas tersebut hingga berita ini diterbitkan belum ada kejelasan dari pihak kepolisian, wartawan beritasampit terus melakukan konfirmasi.

    (Kwt/beritasampit.co.id)