​WAH…Murid SDN 1 Baamang Tengah Hampir Diculik Penjahat Lho. Waspada Yuk 

    SAMPIT – Terjadi penculikan terhadap anak kelas 2 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Baamang Tengah, Kamis, (23/3/2017) siang. Kejadian ini terjadi manakala jam pelajaran usai, saat pulang sekolah.

    “Kejadian terjadi saat anak SDN 1 Baamang Tengah pulang sekolah. Terus dua anak laki-laki pulang bersama. Ketika satu anak laki-laki sudah sampai rumahnya, nah yang satunya lagi pulang sendirian,” kata Resti Rahmadani, kepada beritasampit.co.id.

    Kemudian setelah itu tidak berselang lama, datang seorang bapak-bapak dengan postur tubuh badan gemuk menghampiri anak yang berjalan pulang sendiri itu.

    “Ketika saat keadaan jalan sepi. Ada seorang bapak-bapak yang berbadan gemuk, baju putih, mengunakan mobil Avanza hitam berhenti. Terus bapak itu turun dari mobil dan memegang tangan anak tu memaksanya masuk mobil,” sambung Resty.

    Namun beruntung ada orang yang lewat dan tangan anak tersebut dilepas. Lalu karena takut, anak itu langsung lari menuju kesekolahnya kembali dan melaporkan kejadian itu kepada gurunya, bahwa dirinya mengalami kejadian penculikan. “Badan anak itu gemetaran saat sampai sekolah. Mungkin dia trauma,” ungkapnya.

    (bnr/beritasampit.co.id)