Gerak Cepat, Partai Berkarya Segera Jaring Kader Potensial, Anda Berminat?

    SAMPIT – Kepengurusan DPD Partai Berkarya Kotim langsung bergerak cepat untuk melakukan konsolidasi. Ketua DPD Partai Berkarya HM Thamrin Noor bersama Sekretaris Endra Rosana telah mengumumkan terbuka hadirnya partai tersebut di masyarakat .

    Ketua Partai Berkarya HM Thamrin Noor memyatakan, meski partai baru, dirinya akan mengupayakan bagaimanapun supaya DPD partai Berkarya Kotim dapat menghadapi pemilihan legislatif 2019

    “Saya bersama pengurus lain, pada 25 Maret lalu resmi dilantik sebagai Ketua DPD Partai Berkarya Kotim di Palangkaraya, dan ditugaskan berkonsolidasi kepada teman-teman yang berada di pengurus Kecamatan, dan siap menjaring kader-kader yang potensial dan kami terbuka buat siapun yang mau gabung kami sangat terbuka,” ujar Thamrin pada saat jumpa pers Kamis, 30 Maret 2017 di Sekretariat partai Berkarya Jl. A Yani Sampit.

    Ditegaskan proses ini sebagai usaha  partai Berkarya untuk menghadapi Verifikasi Faktual di Komisi Pemilihan Umum (KPU), karena itu akan berusaha sesuai ketentuan dan syarat untuk memenuhi syaratnya tersebut.

    “Partai besar pun juga melalui verifikasi jadi belum tentu lolos juga jika partainya tidak benar dan tidak memenuhi syarat ketentuan, supaya dapat mengikuti pemilihan legislatif pada 2019 nanti kami akan berusaha dan kami optimis akan hal itu,”pungkasnya.

    (fzl/Beritasampi.co.id)