​Bupati Kotim Minta SOPD Tidak Banyak Membuat Acara Seremonial di Kantor

    SAMPIT – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H. Supian Hadi, S.Ikom meminta secara tegs kepada seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), jangan terlau membuat acara yang tidak berimbas pada pembangunan daerah dan hanya terkesan seremonial saja.

    Demikian disampaikan Bupati Kotim Dalam sambutannya saat pidato membuka acara Festival bBudaya Habaring Hurung, Sabtu (1/4/2017) malam.

    “Saya meminta kepada seluruh SOPD jangan terlalu banyak membuat acara yang terkesan seremonial saja, yang tidak terlalu ada manfaanya, sebab di Kotim masih banyak yang perlu dibenahi,” ujar Supian.

    Permasalahan dan kekurangan masih banyak yang perlu kita kerjakan bersama, lanjut Dia, mualai dari infrastruktur, jalan sekolah, puskesmas dan masih banyak lagi kekurangan yang saya dapat informasi dari media dan keluhan masyarakat melaui media sosial

    Supian Hadi berharap seluruh SOPD dapat bekerja dengan wujud nyata dan mengelola anggaran kepada kegiatan bermanfaat.

    “Saya harap kepada seluruh Kepala, SOPD seperti dinas pendidikan jangan membuat acara yang hanya menghamburkan anggaran, lebih baik untuk membangun ruangan sekoalah, sebab masih banyak sekolah yang kekurangan ruangan belajar bahkan perlu di perbaiki,” pungkasnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)