​Anjungan Kotim di Palangka Raya Tetap Butuh Perawatan

    PALANGKA RAYA – Keberadaan anjungan Pemkab Kotawaringin Timur, di Temanggung Tilung, 16 yang berlokasi di komplek pameran Kota Palangka Raya, memang patut menjadi kebanggaan daerah itu.

    Pasalnya anjungan Pemkab Kotim ini tampak masih sangat terawat dibandingkan beberapa anjungan kabupaten lain dilokasi tersebut.
    Namun kondisi aset Kabupaten Kotim, sekarang ini juga sangat perlu dilakukan perawatan dan penambahan fasilitas.

    Salah satu warga Kotim yang tinggal di Palangka Raya, Donnal Setiawan kepada beritasampit mengatakan Senin, (03/04/2017) bahwa anjungan Pemkab Kotim, memang menjadi kebanggaan masyarakat Kotim.

    “Bangunan itu masih kokoh dan terawat. Bangunannya juga sering menjadi lokasi kegiatan-kegiatan organisasi dan aktivitas fotografi. Namun sepertinya perlu dilakukan perawatan dan penambahan beberapa fasilitas,” katanya.

    Donnal yang juga Ketua Hima Kotim, Palangka Raya ini mengungkapkan bahwa ada bagian anjungan yang perlu dilakukan perbaikan seperti atap yang apabila hujan air masuk ke ruangan anjungan karena bocor.

    “Selain atap, anjungan Kotim juga masih kekurangan fasilitas seperti lampu-lampu penerangan ada yang tidak berfungsi, cat yang sudah mulai kusam, meja, kursi, lemari dan lain-lain,” ungkapnya.

    Donnal berharap agar pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur segera melakukan perawatan/perbaikan dan menambahkan beberapa fasilitas, karena anjungan Kotim adalah aset kebanggaan yang perlu dijaga.

    (sps/beritasampit.co.id)