Iqnatius Mantir L. Nussa: Edi Ruswandi Tidak Mengerti Undang-Undang

    KASONGAN – Perdebatan pro dan kontra atas sebuah postingan salah satu netizen yang ada di media sosial menampilkan foto yang di duga 2 Oknum Pejabat Katingan  yaitu Ketua DPRD Katingan Iqnatius Mantir L. Nussa dan Wakil Bupati Sakariyas.

    Sebelumnya Menurut Edi Ruswandi Ketua KNPI yang juga koordinator Aksi 162 dalam rilisnya yang diterima beritasampit.co.id tadi malam (04/04/2017).

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan diminta membentuk panitia khusuis (Pansus) dugaan perbuatan tercela yang dilakukan dua pejabat di Katingan.

    “Seharusnya langkah DPRD Katingan mengkonfirmasi kepada kedua pejabat yang diduga ikut mabuk mabukan pada suatu acara tersebut sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” tulis Edy Ruswandi.

    Dilain pihak Iqnatius Mantir L. Nussa saat di konfirmasi via telpon (04/04) menggap ketua KNPI Edi ruswandi tidak mengerti undang-undang (UU).

    “Saya katakan dia (Edi) tidak mengerti UU yaitu kok masalah foto tersebut dia repot, Ada perzinahan di depan mata kok dia bela, saya jadi bingung apakah Ketua KNPI mau menggiring pemuda Katingan untuk berzinah,” ucap  Mantir dengan beritasampit.via telpon tadi malam. Rabu, (05/04/2017). 

    (Kwt/beritasampit.co.id)