Pilwalkot 2018 : DPD PAN Kota Memanggil Kader – Kader Terbaik, Siapa Saja?

    PALANGKARAYA – Tak mau kalah dengan Parpol lainnya, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya panggil kader-kader terbaiknya untuk berlaga di Pilwakot Palangka Raya 2018.

    Dibuka sejak tanggal 1 April rupanya sudah ada Kader-kader PAN yang memastikan dirinya maju, diantaranya Beta Syailendra, SE selaku Ketua DPD PAN dan Jum’atni selaku Sekretaris DPD PAN Kota Palangka Raya.

    Nantinya setelah resmi medaftar kader-kader tersebut mendapat status sebagai Bakal Calon (balon), kemudian akan dilakukan Verivikasi dan disurvei untuk kemudian ditetapkan sebagai Calon resmi dari di tingkat partai itu sendiri.

    Kepada Beritasampit.co.id Beta Syailendra, selaku Ketua DPD PAN Menyatakan “banyak kadernya-kader kami cukup antusias sejauh ini, disamping itu selain dari kader PAN ada juga nama-nama diluar PAN yang sudah mengambil formukir pendaftaran”, imbuhnya.

    Bagi kader-kader PAN yang berniat mencalonkan diri maju di Pilwakot Palangka Raya 2018. Bisa langsung datang ke Rumah PAN Sekretariat DPD PAN Kota Palangka Raya jalan Temanggung Tilung No.103 Blok F.

    (Dvd/beritasampit.co.id)