Ketua PWNU Kalteng Buka Parade Maulid Habsy dan Hardah HUT Kopi Joss

    PALANGKA RAYA – Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) KH. Fawzy Bachsin membuka secara resmi Pekan Islami Parade Maulid Habsyi dan Hadrah ke-2 dalam rangka Anniversary KopiJos Palangka Raya ke 2 Tahun.

    “Berharap kegiatan ini terus dilaksanakan sehingga semakin banyak group Al Habsy dan Hadrah,”ucap Mantan Anggota DPD RI dalam sambutannya, Kamis (6/4/2017)malam

    Sementara itu, pengelola Kopi Joss dan pelaksanakan Parade Maulid Habsy dan Hardah, Rizky Badjuri mengatakan kegiatan tahun ini ada peningkatan untuk jumlah peserta yaitu sebanyak 67 grup habsy dan hadrah.

    “Untuk yang menyatakan Kesiapan 47 grup se Kalteng terdiri dari Hardah 11 grup dan Habsy 36 grup baik itu dari anak-anak dan orang dewasa. Kegiatan ini gelar 6-9 April 2017 di halaman Masjid Annur,”ungkap pengelola Kopi Joss,”ucapnya.

    Namun bagi para calon peserta yang ingin menyemarakkan syiar maulid sekaligus unjuk kemampuan, tak perlu berkecil hati. Itu karena, panitia masih membuka kesempatan pendaftaran.

    “Sejauh ini, kami memberikan kesempatan kepada para calon peserta yang ingin mendaftar,”tutupnya. (nt/beritasampit.co.id)