Rawan Tindak Kejahatan, PJU Jalan G.Obos Diminta Segera Diperbaiki

    PALANGKA RAYA – Penerangan Jalan Umum (PJU) disepanjang jalan G. Obos ujung menuju lingkar luar dikeluhkan pengendara dan warga setempat.

    Sebab, lampu penerangan di jalan ini sudah banyak yang tidak berfungsi dan kerap mati sehingga membuat pengendara khawatir karena kawasan tersebut terkenal rawan kriminalitas.

    Riko salah satu warga Jl. G. Obos IX, saat dibincangi beritasampit mengatakan bahwa PJU banyak yang tidak berfungsi diwilayah itu. Sehingga dikhawatirkan rawan tindakan kriminal.

    Menurutnya sangat disayangkan jika kota besar di Kalteng PJU nya ada yang mati dan lamban diperbaiki oleh pihak terkait.

    “Memang sebagian ada yang mati. Namun tetap saja jalan ada yang gelap dan rawan kriminal atau kecelakaan,” ungkapnya (8/4/2017).

    Senada, Ahmad Faisal masyarakat juga mengatakan, bahwa jalan tersebut memang sangat sepi dan kondisinya sebagian ruas jalan gelap akibat PJU yang mati.

    Daerah tersebut juga terkenal rawan tindak kejahatan seperti begal dan kejahatan lainnya. Dia berharap dinas terkait dapat segera mengurus PJU yang mati agar masyarakat terhindar dari tindak kejahatan dan sebagainya.

    (dsz/beritasampit.co.id)