​Terkait Kasus Pembunuhan Sadis di Kobar, Satu Orang Telah Menyerahkan Diri

    PANGKALAN BUN – Terkait kasus pembunuhan sadis terhadap Aris Dewantoro,(20), yang diduga dianiaya oleh 4 pelaku, satu orang diantaranya telah menyerahkan diri ke Polres Kotawaringin Barat (Kobar).

    Kapolres Kobar AKBP Pria Premos, melalui Kasat Reskrim Polres Kobar, AKP Zaldi Kurniawan, Minggu (9/4/2017) membenarkan bahwa satu orang telah menyerahkan diri ke Polres Kotawaringin Barat.

    Pelaku dengan kasus pembunuhan terhadap Aris Dewantoro, warga Jalan Berdikari, Sungai Tendang, RT 6, Kotawaringin Barat, di Desa Batu Belaman sekitar pukul 16.30 WIB, Sabtu (8/4/2017) menyerahkan diri diantar oleh keluarganya.

    “Satu orang yang telah menyerahkan diri dan diamankan tersebut sejauh ini belum ditetapkan sebagai tersangka. Karena statusnya dalam Lidik masih sebagai terperiksa,” ungkapnya kepada wartawan.

    Menurut Zaldi, terperiksa belum bisa disebutkan namanya, dan apa perannya dalam kasus pembunuhan sadis itu. “Ini kan, masih dalam tahap lidik dan belum ada tersangka. Sementara untuk yang menyerahkan diri masih sebagai terperiksa,” kata Zaldi.

    “Masih banyak kejanggalan dalam kasus pembunuhan sadis ini, jadi motifnya belum bisa disimpulkan, apa karena dendam cinta atau ada motif lainnnya.Tunggu saja, karena sejumlah pelaku lainnya dalam waktu dekat juga akan segera tertangkap,” ujar Zaldi.

    WARGA MASIH TAKUT ?

    Pantauan beritasampit.co.id, saat kelokasi/TKP Minggu pagi (9/4), disekitar pemukiman warga sunyi, nampaknya warga masih takut, karena dari sekian rumah yang mengeliling TKP dimana korban kemarin Sabtu sore (8/4) terkapar bersimbah darah, tidak ada seorang pun wajah manusia yang nongol dari rumanya. melihat lokasi ,nampak tali pengaman

    Bahkan ibu warung yang dari jarak TKP sekitar 10 meteran, saat ditanya beritasampit.co.id, bungkam…ketakutan.

    (man/beritasampit.co.id)