Karo Kesra Tutup Parade Habsy dan Hadrah HUT Kopi Joss Ke-2

    PALANGKA RAYA – Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Karo Kesra) Setda Provinsi Kalteng H Syarudin, mewakil Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, menutup Pekan Islami Parade Maulid Habsyi dan Hadrah ke-2 dalam rangka Ulang Tahun KopiJos Palangka Raya ke-2 Tahun 2017.

    Dalam sambutan Gubernur Kalteng yang dibacakan oleh H Syahrudin berharap agar masyarakat Kalteng melestarikan budaya daerah agar dapat ditingkatkan kembali.

    “Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari Visi dan Misi Berkah yang Bermartabat, Elok, Kuat, Amanahbdan Harmonis untuk mengangkat budaya Islam di Kalteng,”ucapnya Sabtu (8/4/2017) malam.

    Syahrudin juga menyarankan agar kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan lagi sehingga seluruh kabupatenbdi Kalteng dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

    Photo Bersama

    Sementara itu, Pengelola Kopi Joss Rizky Badjuri juga berterima kasih kepada pemerintah provisni Kalteng mendukung kegiatan tersebut sehingga berjalan dengan baik.

    “Terima kasih pemprov kalteng telah mendukung kegiatan ini dan pihak lainnya. Ke depan insya Allah kami akan lebih meningkatkan kembali dengan kegiatan yang lebih besar”ucapnya.

    “Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk meningkatkan ukuwah islamiyah di bumi tambun bungai,”ujarnya.

    Yang keluar sebagai juara umum yaitu grup Habsy dari Banjarmasin yaitu Raudahtul Anwar. (nt/beritasampit.co.id)