​ASN Ikuti Ujian Penyesuaian di BKD Kalteng

    PALANGKA RAYA – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) aparatur sipil negara (ASN).

    Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kemampuan serta prestasi kerja Pegawai Negeri Sipil Daerah di Kalimantan Tengah, melalui Badan Kepegawaian Daerah menyelenggarakan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Tahun 2017 bagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Provinsi Kalteng.

    Kegiatan yang diselenggarakan di Aula BKD Kalteng dihadiri ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai Kabupaten/kota se Provinsi Kalimantan Tengah.

    Ikusmayadi salah satu peserta ujian penyesuaian dari Kotim saat dibincangi beritasampit.co.id, Senin (10/04/17) mengatakan bahwa peewakilan Kotim berjumlah 36 orang untuk ikuti ujian tersebut. Mulai dari pegawai sekolah, pegawai kedinasan dan badan-badan, serta Satpol PP.

    “Ini salah satu langkah dalam hal peningkatan kualitas SDM. Tentunya ini harus dilaksanakan untuk penyesuaian kenaikan pangkat,” terangnya.

    Sementara dari pantauan beritasampit.co.id para ASN tampak menunggu waktu pelaksanaan ujian di halaman aula BKD Kalteng yang dilaksanakan satu hari tersebut.

    (dsz/beritasampit.co.id)