Ade Supriadi, Sosok Pemimpin Muda…

    KASONGAN – Munculnya nama Ade Supriadi dalam Bursa PILKADA 2018 Kabupaten Katingan bukan hanya isapan Jempol belaka, hal tersebut dibuktikan dengan gencarnya sosialisasi dirinya keberbagai tempat mulai dari Muara Katingan hingga Katingan Hilir.

    Dukungan para tokoh masyarakat terus mengalir kepada dirinya, hal tersebut dapat terlihat saat Ade Supriadi menyampaikan sosialisasi Pilkada di rumah Maulana Warga Kasongan Lama Jalan Kelut, Gang Bersaudara RT 11 Kasongan Lama sekitar Pukul 15.30 wib. 

    Kegiatan tersebut dihadiri para tokoh masyarakat salah satunya H. Apet yang juga sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Katingan.

    Dalam Sosialasinya Ade Supriadi menyampaikan beberapa program unggalan yang ia yakini belum pernah ditawarkan kepada masyarakat.

    ” Visi Saya adalah Terwujudnya Kabupaten Katingan yang berkarakter, Mandiri, Berakhlak dan berkeadilan yang sejahtera, selain itu saya ingin menawarkan sebuah program santunan kematian bagi masyarakat Kabupaten Katingan bila saya dipercayakan menjadi Bupati Katingan,” Ungkap Ade Supriadi saat melakukan dialog dengan para tokoh Masyarakat.Selasa, 11/04/2017.

    Dilain pihak maulana salah satu warga Kasongan menyambut baik program yang ditawarkan Ade Supriadi Calon Bupati Katingan.

    “Saya belum pernah mendengar program santunan kematian bagi masyarakat Kabupaten Katingan ini merupakan terubusan baru, selain pengalaman organisasi yang tidak diragukan lagi pemimpin muda sangat cocok di Katingan seperti Ade supriadi,” Pungkasnya.

    (Kwt/beritasampit.co.id)