​Wakil Walkot Palangka Raya Pantau Langsung Ujian Sekolah

    PALANGKA RAYA – Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio berkesempatan melihat langsung pelaksanaan Ujian Sekolah di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Palangka Raya, Rabu (12/4/2017) pagi.

    Wawali berkunjung ke SMPN 3 Palangka Raya, melihat satu persatu suasana ujian sekolah disetiap ruangan serta didampingi kepala sekolah setempat.

    “SMPN 3 Palangka Raya ini merupakan sekolah yang sudah cukup lama berdiri. Satu persatu saya cek di ruangan tempat berlangsungnya ujian tadi, terlihat suasana ujian sangat tertib dan aman,” ungkap Mofit S. Subagio kepada beritasampit.co.id.

    Disela-sela melihat suasana ujian, Mofit juga memantau sarana sekolah, diantaranya taman-taman dan ruangan guru. Ditambahkannya pula bahwa sarana belajar tidak hanya diruangan tapi juga taman-taman sekolah juga dipakai, maka dari itu taman tersebut juga diperhatikan oleh pihak sekolah.

    “Dulu waktu saya masih disini, ditaman sini banyak anggrek dan bunga-bunga jadi sekolah keliatan indah” ungkapnya sambil mengelilingi taman di SMPN 3 Palangka Raya.

    Setelah berkunjung ke SMPN 3 Palangka Raya, Wakil Walikota beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke SMPN 9 Palangka Raya.

    (dvd/beritasampit.co.id)