DPD Golkar Kalteng Berikan Semangat Kepada Dua Anggota Pramuka

    PALANGKA RAYA – Maulana Deny Setiawan dan Nisa Hariyani dua orang anggota Praja Muda Karana (Pramuka) yang berasal dari Palangka Raya yang ingin mengetahui dan melihat kehidupan di luar Kalimantan Tengah dan ingin berkeliling Indonesia. Bersilaturahmi ke DPD Partai Golkar Kalteng, Jalan Imam Bonjol, Selasa (11/4/2017).

    Ketua DPD Golkar Provinsi Kalteng, HM Ruslan melalui Sekjen DPD Golkar Kalteng Suhartono Firdaus mengatakan, kedua anggota pramuka ini memiliki kekurangan yaitu tidak dapat melihat dan mendengar yang memiliki tekad kuat untuk berkeliling Indosesia.

    “Dengan keterbatasan yang mereka miliki mereka punya semangat luar biasa. semoga mereka mendapatkan apa yg ingin mereka capai dan membawa pengalaman mereka dapatkan kembali ke daerah,”ungkap Sekjen DPD Golkar Kalteng, kepada beritasampit.co.id melalui pesan elektronik.

    Menurut Bung Joko, sapaan Suhartono, mereka berdua sulit berkomunikasi karena memang mereka berdua memiliki kekurangan sehingga komunikasi yangvdilakukan hanya menggunakan media tulisan.

    “Apa yang dilakukan mereka berdua menjadi pelajaran bagi mereka yang sempurna secara fisik harusnya mempunyai semangat untuk maju lebih baik,”ungkapnya.

    “Selain memberi semangat, sedikit memberi sekedar bekal mereka di jalan,”tutupnya.

    Saat menerima dua anggota pramuka tersebut, Sekjenb, Suhartono Firdaus didampingi oleh Suhaimi, Yurikus Dimang dan H Surya. (nt/beritasampit.co.id)