​Bendera HMI Terancam Dicabut Satpol PP, Ada Apa ?

    SAMPIT – Persiapan pelantikan HMI Cabang Sampit, nampaknya mulai terganggu. Pasalnya bendera Himpunan Mahasiswa Islam yang berkibar di sepanjang jalan protikol Kota Sampit ini terancam akan dilepas.

    “Tadi ada orang Satpol PP menghubungi dan bilang akan melepas bendera HMI. Kami binggung sedangkan dinas terkait mengizinkan untuk pemasangan,” kata Ketua HMI Komisariat Ahmad Dahlan Sampit, Burhan Nurrohman, kepada beritasampit.co.id, Kamis,(13/4/2017).

    Ia juga menambahkan ada yang aneh dalam permasalahan bendera HMI. Sedangkan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kotim sudah mengizinkan.

    “Bisa saja ini ada miss komunikasi. Kami memasang bendera hanya ingin memeriahkan pelantikan HMI dan sudah izin ke dinas, janganlah diganggu dan bicarakan dengan baik jangan tiba-tiba langsung ingin melepas,” ungkapnya.

    Untuk diketahui, bendera HMI yang ingin dilepas karena ada lambang bulan bintang. Namu hal itu sudah diklarifikasi bahwa lambang bendera HMI memang dari dulu sudah seperti itu.

    (bro/beritasampit.co.id)