​FASI Ke-10 Tingkat Kota Palangka Raya Resmi Dibuka

    PALANGKA RAYA – Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Ke-10 Tingkat Kota Palangka Raya Tahun 1438 H /2017 M Resmi di buka pada Kamis 13 April 2017 Pukul 16.00 WIB.

    Acara pembukaan tersebut rencananya dibuka langsung oleh Walikota Palangka Raya Riban Satya, namun karena berhalangan akhirnya sambutan sekaligus membuka acara diamanahkan kepada Drs H.Harlani M.Pd untuk membacakan sambutan Walikota tersebut.

    Dalam sambutannya Walikota Palangka Raya melalui H.Harlani M.Pd mengatakan bahwa Walikota Palangka Raya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara atas terlaksana nya FASI yang ke-10 ini, dan kepada anak-anak peserta kegiatan semoga menjadi anak yang shaleh dan shaleha agar bisa berbakti kepada orang tua nusa dan bangsa.

    “Membangun jalan dan membangun tata kota ini sangat mudah, akan tetapi membangun kepribadian yang berakhlak mulia itu tidaklah mudah. Dan kegiatan seperti ini lah yang digunakan untuk membangun kepribadian tersebut” ungkapnya.

    FASI Ke-10 tingkat Kota Palangka Raya ini sendiri terselenggara berkat kerja sama Antara pemerintah kota Palangka Raya dan lembaga LPPTKA BKPRMI Kota Palangka Raya. Di mulai Hari ini dan akan berakhir pada Minggu 17 April 2017 pekan ini.

    (dvd/beritasampit.co.id)