​Gubernur Kalteng Lantik Kepala BPKP dan BKKBN Kalteng

    PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran hari ini resmi melantik dua kepala perwakilan institusi vertikal yang ada dilingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan yang dilangsungkan di Aula Jayang Tingang kompleks kantor Gubernur Kalteng. Kamis (13/04/2017) berlangsung hikmad.

    Kusnadi dikukuhkan sebagai Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalteng menggantikan Endang Muniarti dan Herman Hermawan dikukuhkan sebagai Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

    Sumpah dan Serah Terima Jabatan yang dipimpin langsung Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran disaksikan langsung oleh pimpinan SKPD dan pejabat-pejabat dikalteng.

    Gubernur Kalteng dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik atas dedikasinya selama ini. “Kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih,” ungkapnya.

    Sementara kepada pejabat baru gubernur juga mengucapkan selamat dan meminta agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab nya dengan baik untuk bersama-sama mewujudkan visi-misi menuju kalteng berkah.

    (dsz/beritasampit.co.id)