Bupati Janjikan Siap Hadiri Pelantikan HMI Cabang Sampit, Benarkah?

    SAMPIT – Adanya pelantikan pengurusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sampit pada hari sabtu nanti tanggal 15 April 2017, di Aula Lantai 2 Pemda, Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H. Supian Hadi, S.Ikom akan hadir pada acara tersebut.

    Ketua Panitia Pelantikan HMI Cabang Sampit, Puspa Kristina mengatakan Bahwa pelantikan tanggal 15 nanti sudah menyesuaikan jadwal Bupati (Kotim). 

    “Kemaren sudah pernah ketemu dengan Bapak Bupati, dan beliau akan hadir pada acara tersebut,” ujar Puspa kepada beritasampit.co.id, Kamis 13/04/2017.

    Ia juga menambahkan bahwa yang akan hadir nanti  selain dari Undangan yang ada di Kabupaten Kotim, ada juga dari HMI Diluar Kabupaten dan Provinsi. 

    “Jadi Insya Allah dari luar Kabupaten Seperti Pangkalan Bun, Palangka Raya, Katingan, Muara Teweh, Kuala Kapuas, Banjarmasin, dan lain nya yang ada di lingkup HMI Badko Kalsel-teng dan Pengurus Besar HMI di Pusat, Pertemuan nanti sekaligus ajang konsolidasi permasalah-permasalahan yang ada baik itu Nasional ataupun Daerahnya masing,” ungkapnya.

    (bnr/beritasampit.co.id)