Ini 10 Bakal Calon Walkot dari Partai NasDem, Siapa Dia  ?

    PALANGKARA RAYA – Partai NasDem Kota Palangka Raya telah melakukan penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya. Ini dilakukan dalam rangka ikut berkompetisi dalam Pesta Demokrasi Pilwakot Palangka Raya 2018.

    Seperti diketahui bahwa DPD Partai NasDem Kota Palangka Raya telah membuka masa pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya sejak tanggl 27 Maret – 10 April yang lalu. Dalam masa itu ada 10 bakal calon yg telah mendaftar yakni :

    1. Alexander Zen
    2. Fairid Naparin, SE
    3. Hendra Risno Tagap
    4. Enrico Hariwung, SE
    5. Ir. Sipet Hermanto
    6. Robertu Verico Tingkes, S.Sos.,M.Si
    7. Afridel Jinu, SH
    8. H. Jawawi, SP.,S.Hut.,MP
    9. H. Rizky Ramadhana Badjuri, ST.,MT
    10. Tuty Dau

    (Nama diurut sesuai urutan pendaftaran)

    Selanjutnya DPD Partai NasDem Kota Palangka Raya akan melakukan Rapat Pleno untuk kemudian menyampaikan nama-nama tersebut ke Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) DPW NasDem Kalteng.

    “Dalam lam rapat pleno tersebut juga akan diputuskan 5 Nama yang akan direkomendasikan kepada Bappilu untuk dilakukan fit and propert test dan juga wawancara oleh Bappilu NasDem Kalteng,” ungkap Rusdi, Ketua DPD Partai NasDem Kota Palangka Raya kepada Beritasampit.co.id, (13/4/2017).

    Rusdi juga mengatakan bahwa Pleno sebenarnya dijadwalkan awalnya pada tanggal 12 April kemarin, namun karena adanya perayaan Paskah maka pleno dijadwalkan kembali pada tanggal 20 April. Sehingga pada Tanggal 22 April, DPD sudah bisa menyampaikan laporan hasil plenonya ke Bappilu DPW NasDem Kalteng.

    (dvd/beritasampit.co.id)