Tak Banyak Yang Tau Tokoh Ini Jabat Ketua Fraksi Di DPRD Kotim, Partai Apa?

    SAMPIT – H. Abdul Khalik Jabat Ketua Fraksi PKB Hanura (Kebangkitan Hati Nurani) Setelah sebelumnya di jabat sementara Rambat. Akhirnya pada 22 Februari lalu, sesuai surat keputusan (SK) yang di keluarkan ketua DPRD Kotim, jabat ketua fraksi sah dijabat oleh politisi partai Kebangkitan Bangsa itu.

    “Saya memang baru menjabat sebagai ketua fraksi, ini intruksi partai juga yang merekomendasikan saya menjabat ketua fraksi yang sebelumnya di jabat pak Rambat,” Jelas Khalik, Kamis 13/04/2017.

    Memang lanjutnya, banyak yang belum tau terkait pergantian ini, kalau secara sahnya sejak Februari lalau. “SKnya pun sudah ada,” ujar Khalik sambil melihatkan SK kepada wartawan Beritasampit.co.id.

    Khalik berharap tugas yang dia emban sekarang sebagai ketua fraksi supaya dapat memaksimal  kinerjanya dan menjalankan tanggung jawab dengan baik.

    “Karena, sesuai fungsi fraksi yaitu tempat musyawarahnya anggota, yang menghimpun aspirasi masyarakat melalui partai politik sehingga akan menunjang kinerja Dewan, jadi do’akan saja lah saya dapat maksimal,” sebut Dia.  

    (Fzl/Beritasampit.co.id)