​GUGUP…30 Anak Ikuti Sunatan Massal

    PALANGKA RAYA – Gugup dan takut itulah gambaran yang biasa hadir manakala ada sunatan massal yang diikuti oleh anak-anak dilaksanakan organisasi maupun dinas instansi pemerintahan. Seperti kegiatan yang dilaksanakan PC Fatayat NU Kota Palangka Raya, Minggu (16/4/2017).

    Kegiatan sunatan massal dalam rangka Memeperingati Isra Mi’raj dan Harlah PC Fatayat NU ini, memgambil tempat di Pahandut. Diikuti 30 orang anak dari daerah Pahandut Seberang dan sekitarnya ini berlangsung lancar dan hikmad.

    Kepada Beritasampit.co.id Maisarah M.Pd selaku Ketua Umum PC Fatayat NU Kota Palangka Raya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan realisasi dari program kerja PC Fatayat NU Kota Palangka Raya yang bertepatan dengan Harlah Fatayat NU dan juga Isra Mi’raj.

    “Semoga dengan kegiatan ini PC Fatayat NU bisa lebih bermasyarakat dan diterima oleh masyarakat terutama masyarakat kota Palangka Raya,” ungkapnya.

    Terlihat sekali peserta sunnat massal tersebut sangat antusias meskipun rasa gugup dan takut tak bisa mereka sembunyikan dari wajah mereka, info dari panitia mengatakan bahwa sebenarnya ada lebih dari 30 anak yang ingin mengikuti kegiatan tersebut, namun peserta dibatasi hanya 30 orang saja.

    Rencananya kegiatan tidak berakhir disitu saja, sebab pada 30 April 2017 nanti adalah hari puncak dari Peringatan Harlah PC Fatayat NU dan Sunatan Massal ini adalah salah satu dari kegiatan yang dilaksanakan oleh PC Fatayat NU Kota Palangka Raya.

    (dvd/beritasampit.co.id)