​Terkumpul Rp 3 Juta Untuk Biaya Operasi Penyakit Tumor Wida 

    SAMPIT – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) bekerja sama dengan BEM UNDA Sampit dan BEM STIE Sampit, melakukan penggalangan dana untuk membantu Wida yang terkena penyakit tumor ganas dibagian lengan sebelah kanannya.

    Sejumlah mahasiswa nampak antusias ikut andil bagian dalam penggalangan dana tersebut untuk biaya oengobatan Wida yang saat ini tinggal di jalan Ir. H. Juanda Gang. Ketapi 2, Ketapang, Sampit.

    Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pemuda kotim, untuk saling membantu terhadap sesama.

    “Kami melaksanakan penggalangan dana ini selama 2 hari setiap pukul 15.00 – 17.00 WIB.
    Aksi penggalangan dana ini juga spontan untuk membantu Wida,” kata Koordinator lapangan Kurniawan, (16/4/2017).

    Penggalangan dana ini dilakukan setelah dimedia sosial beredar foto-foto Wida yang terkena kanker. Sehingga terketuk hati mereka ingin segera bergerak untuk melakukan penggalangan dana bersama.

    “Akhirnya kami hari ini melakukan aksi penggalangan dana, dimana titik kumpul kegiatan yaitu di masjid Al-falah, harapannya dengan bantuan dana tersebut, dapat membantu dan meringankan beban keluarga saudari wida, dan total dana terkumpul Rp3.858.000. Rencananya dana akan kami serahkan besok sore,” kata Rahmat Ipandi Ketua Umum PC PMII Sampit.

    Dia juga mengucapkan terima kasih kepada warga Sampit yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu Wida. “Semoga amal ibadah dan rejekinya di terima dan di tambah oleh Allah SWT,” ucapnya.

    (im/beritasampit.co.id)