AIS Adakan Bakti Sosial Donor Darah, Ayo Gabung?

    PALANGKA RAYA– Arsenal Indonesia Suporter (AIS) akan mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah nasional dalam rangkah Ulang tahun AIS ke 14. 

    Kegiatan ini akan diadakan di Kopi Jos Palangka Raya, Jalan S. Parman, Pada Hari , Sabtu, 22 April 2017 mulai pukul 14.00 sampai dengan pukul 18.00 wib.
    Hal tersebut di ungkapkan Dody Koordinator AIS Palangka Raya dengan beritasampit.co.id.

    “Kegiatan  AIS Donor Darah Nasional akan dilaksanakan serentak di 65 AIS Regional Se Indonesia,” ucap dody. Minggu, 15/04/2017.

    Dody

    Menurut dirinya kegiatan sosial ini bertujuan membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan darah. 

    “Salah satu AIS Regional yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, yakni AIS Regional Palangka Raya yang beralamat di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng,” lanjutnya

    Dengan di adakanya kegitan ini dapat mempermudah masyarakat jika hendak melakukan donor darah dan juga membantu khalayak yang membutuhkan.

    “Kita ingin menyelamatkan masyarakat dengan darah kita. Saat ini juga banyak sekali masyarakat sulit mendapatkan darah yang sesuai untuk itu kita saling membantu sesama bagi mereka yang sulit mendapatkan darah,”

    Pihak penyelenggara berharap dapat memotivasi pemuda lainnya untuk memiliki rasa kepedulian antar sesama dan juga menambah stok persediaan darah di UTD Palang Merah Indonesi (PMI) Kota Palangka Raya .

    “Harapan diadakan acara ini ya untuk memberi contoh kepada pemuda lainnya untuk bisa menumbuhkan rasa kepeduliannya. Setelah acara ini juga, darahnya langsung diberikan ke pihak PMI untuk melakukan proses lanjutan agar bisa didistribusikan ke masyarakat”Pungkasnya.

    (Kwt/beritasampit.co.id)

    Follow Berita Sampit di Google News