​Rama Si Anak Hilang, Diduga Dibawa Kabur Ayah Kandungnya

    SAMPIT – Telah terjadi kasus kehilangan seorang anak yang bernama Ahmad Ramadani alias Rama bin Sujito (9), Rama pelajar kelas 3 SD MIN Luwuk Ranggan, beralamat di Desa Luwuk Ranggan Rt 01 Rw 02 Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    Kepala Kepolisian sektor Cempaga IPTU Harno SH mengatakan Rama menghilang dari rumahnya pada hari Minggu (16/4/2017) pukul 09.00 Wib, dan saat itu berada di rumah bersama kakaknya Nimas (18)

    “Sebelumnya Nimas sedang mencuci pakaian di dapur, karena ingin menyuruh Rama membelikan pengharum pakaian ternyata Rama sudah tidak ada di rumah ternyata. Pada saat kejadian itu Rama mengenakan pakaian club sepak bola Barcelona warna abu-abu Putih,” ucap Kapolsek Cempaga Harno, (17/4/2017).

    Sebelum kejadian itu Informasi dari pamannya Joni Iriawan dan Isnawati alias Iis tetanganya memberikan informasi bahwa pada hari Sabtu lalu, pukul 14.00 WIB ayah kandung dari Rama Sujito sempat menginap di rumah Iis

    “Keterangan dari Iis bahwa niat Sujito datang dari tempat kerjanya di Desa Tumbang Koling, Kecamatan Cempaga Hulu, Kerja sebagai penambang emas. Niatnya datang ke Desa Luwuk Ranggan untuk menengok anaknya Rama. Kedua orang tua Rama Kusmiwati dan ayahnya Sujito sudah lama bercerai. Dugaan sementara Rama di bawa pergi oleh ayah kandungnya tanpa meberitahukan ke pihak keluarga ibu atau saudara Rama,” terang Harno.

    Sampai berita ini di naikan proses penyidikan masih di lakukan oleh Kepolisian Sektor Cemapaga.

    (im/beritasampit.co id)