​Lagi Asyik Nyetir, Mobil Mewah ini Tiba-Tiba Terbakar 

    PALANGKA RAYA – Mobil mewah Suzuki X Over milik Linda tiba-tiba mengeluarkan asap tebal. Akibatnya mobil ini terbakar dan hanya menyisakan kerangka saja. Mobil tersebut terbakar sekira pukul 21.00 WIB, di Jalan Bukit Raya XV A, Kota Palangka Raya, Selasa (18/4/2017) malam.

    Mobil dengan nomor polisi DA 8465 TQ ini langsung ditinggalkan Linda saat api mulai membesar yang keluar dari depan mobil. Alhasil semua barang milik Linda baik berupa tas yang berisikan kartu atm, HP Ipone 6 dan berkas berkas kantor, serta kartu identitas dan lainnya, ikut terbakar. Kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

    “Asap tebal keluar dari Kap depan. Saya terkejut dan langsung keluar mobil. Barang-barang saya semua ada di dalam dan ikut teebakar,” ungkap Linda jalan Bukit Raya XV C (Wisma Fadlul Prima) yang masih trauma kala itu.

    Sementara salah seorang saksi bernama Yunita menhatakan bahwa korban pulang dari kantor dan berbelanja di Alfamatrt Jalan Bukit Keminting. Setelah itu hendak kembali ke kost. Saatmelewati jalan Bukit Raya XV A, korban melihat asap di Kap mobil disertai percikan api setelah itu korban keluar dari mobil di simpang Tiga Bukit Raya XV lalu meninggalkan mobil tersebut.

    Mobil itu sendiri lanjutnya berjalan tanpa ada pengemudi kurang lebih 10 meter dari lokasi kejadian saat dia keluar mobil. Setelah itu emudian mobil terbakar dan diamankan warga sekitar.

    (sps/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)