​Adu Kuat Mio Vs Jupiter MX, Dua Pengendara Luka Berat

    KUALA KURUN – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas, Kamis ( 20/4/2017) pukul 21.30 WIB.

    Kecelakaan tersebut melibatkan Mio merah muda dengan nomor polisi KH 3994 LR yang dikendarai oleh M. Haidir (23) dan Yamaha Jupiter MX biru hitam (tanpa nomor polisi) yang dikendarai oleh Polo (14) adu kuat dan mengakibatkan kedua buah sepeda motor ini rusak parah.

    Masing-masing pengendara mengalami luka berat dan harus mendapat perawatan medis. Untuk sementara M.Haidir pengendara sepeda motor Yamaha Mio menderita luka lecet dibagian tangan kanan dan luka memar di kaki kanan.

    Sedangkan Polo pengendara Yamaha Jupiter MX biru hitam mengalami luka pada bagian wajah lecet dikening bagian kanan, memar di bagian mata kanan, lecet dibawah mata kanan,robek dibibir atas,lecet didagu,lecet pipi kiri,lecet bahu kanan,lecet dada atas,luka gores dikaki kanan.

    Kasat Lantas Polres Gumas Iptu Hermato melalui kanit Laka Aipda Wardianta Jumat (21/04/2017), membenarkan kejadian lakalantas tersebut yang mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka ringan dan berat.

    “Benar, kejadianya tadi malam dan kejadian Laka ini sudah kita tangani,” ucap Aipda Wardianta. Ditambahkan bahwa kecelakaan ini berawal pada saat pengendara sepeda motor jupiter MX warna biru hitam melaju kencang dari arah kuala kurun menuju tewah.

    Saat melintas di jalan Gunung Mas depan SMAN 1 Tewah, tiba-tiba melihat pengendara sepeda motor yamaha mio warna merah muda dan berhenti di bahu jalan,karena jarak sudah terlalu dekat sehingga terjadilah kecelakaan yang tidak dapat dihindari.

    “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait dengan kecelakaan tersebut, dan meminta keterangan dari saksi yang melihat kejadian tersebut,” pungkasnya.

    (dsz/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)