​Bupati Kotim Ingin SOPD Dapat Memfasilitasi UMKM Pada Gelaran Expo

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H Supian Hadi, meminta Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkait dapat memaksimalkan keikut sertaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam mengikuti pameran Sampit Expo di tahun berikutnya,

    “Saya Sangat mendukung sekali kegiatan tahunan ini,” ujar Supian, Sabtu (22/4/2017).
    Supian berharap tahun-ketahun ada peningkatan UMKM, baik dari segi peserta dari Kabupaten Kotim. Apa lagi katanya, untuk usaha mikronya baik perorangan atau pun kelompok, tenrunya diharapkan dapat berpartisipasi.

    Dikatakan Supian supaya SOPD terkait dapat memberikan tempat dan memfasilitasi UMKM supaya dapat memamerkan hasil karyanya pada pagelaran Expo mendatang.

    “Saya lebih bangga jika SOPD terkait dapat menyediakan tempat sehingga banyak UMKM yang ikut, dan jika banyak UMKM yang ikut dan memamerkan karyanya. Itulah tanda keberhasilan SOPD terkait dalam membina UMKM,” terangnya.

    Sehingga, lnjut Supian, hasi bakat anak muda dan yang mempunyai keahlian dan kreatevitas mereka dapat dipamerkan, harapannya semua itu dapat membuka peluang kerja dan meningkatkan prekonomian di Kotim.

    (fzl/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)