​IMM Cabang Kotim Gelar Muscab IV

    SAMPIT – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Kotawaringin Timur, kembali melaksanakan musyawarah IV pada 23-24 April 2017.

    Acara yang dilaksanakan di Gedung Muhammadiyah jalan RA. Kartini Sampit ini bertujuan untuk memilih pimpinan cabang yang baru. Sebab ketua yang saat ini di jabat oleh Ayu Oktarizza S.Pd sudah sampai pada akhir periode kepemimpinannya.

    Selanjutnya, akan dipilih kembali Ketua Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Kotim periode 2017-2018. Ayu mengatakan selain memilih pimpinan cabang yang baru, Muscab ini juga sebagai tongkat estapet kepemimpinan yang harus di teruskan oleh kader-kader IMM.

    “Tentunya organisasi ini harus terus berjalan dengan baik. Dengan adanya Muscab ini tentunya IMM akan terus maju lagi,” kata Ayu, (23/4/2017).

    Sementara itu, Ketua Pemuda Muhammadiyah Kotawaringin, Khilmi Zohroni menyempatkan memberi sedikit pengarahan kepada calon formatur yang hadir.

    “IMM itu simbol intelek dan orang IMM itu harus menampakan keilmuanya ditengah masyarakat. Bukan saja pandai berdebat dan berargumen, tapi harus tau permasalahan umat dan penyelesaianya. Di IMM lah tempatnya untuk membentuk itu,” tegas Khilmi.

    Kegiatan ini selain dihadiri anggota IMM Cabang Kotim, juga dihadiri dari DPD IMM Kalteng dengan beberapa angotanya.

    (am/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)