Terima Kasih “RAJA”, BEM UMP Mencari PRESMA Dan WAPRESMA Baru…Siapakah?

    PALANGKA RAYA- Selesai sudah masa jabatan Rahman Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP) periode 2016-2017.

    Rahman dan Fajar (Raja) merupakan pasangan presma dan wapresma yang memenangkan pesta demokrasi di kampus UMP tahun 2016 lalu.

    Sebelumnya pasangan Rahman dan Fajar (Raja) telah mengungguli rivalnya Malik Sandi serta  Sahlan dan Marwah, dengan hasil suara 2015 suara Rahman dan Fajar disusul Malik dan Sandi 81 Suara, dan Sahlan dan Marwah 180 suara.

    Masa jabatan yang singkat digunakan Rahman untuk bisa maksimal dalam menyampaikan aspirasi mahasiswa serta menunjukan Eksistensi BEM UMP di Eksternal Kampus namun dirinya juga mengakui masa kepemimpinanya masih banyak kekurangan.

    “Berhubung sesuai dengan SK saya sebagai Presma BEM UMP 2016/2017 telah berakhir, Saya mohon maaf secara pribadi dan atas nama BEM UMP jika selama jadi pemimpin tidak sesuai yang yang harapkan kawan-kawan, tidak bisa berbuat banyak, dan terimakasih​ atas kepercayaan, motivasi dan dukungan kawan-kawan selama ini,” ucap Rahman dengan beritasampit.co.id. Senin, 24/04/2017.

    Melihat proses persiapan Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa  (KPUM) dalam rangka proses penjaringan para calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres). Dirinya menitipkan pesan dengan Presma dan Wapres terpilih selanjutnya nanti.

    “Selamat berdemokrasi, semoga Presma dan Wapres yang nantinya terpilih bisa lebih baik dan membawa perubahan yang berarti untuk pergerakan kita semua,” Pungkasnya.

    (Kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)