​Dalam Rangka BBGRM DPMD dan Dinsos Bedah Rumah

    SAMPIT – Dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMD) bersama Dinas Sosial (Disnsos) merehab salah satu rumah warga di Eka Baharui yang sudah tidak layak huni.

    Drs Juliasyah M.AP Kepala Bidang Pemerintahan Desa DPMD mengatakan bedah rumah ini merupakan kegiatan dari Dinas Sosi yang bertepatan dengan kegiatan BBGRM di Kelurahan Eka Baharui. Jadi dinas DPMD yang mengurusnya

    “Bedah rumah ini merupakan kegiatan dari Dinas Sosial. Tapi disamakan dengan kegiatan BBGRM dari kami. Cuman hanya satu rumah yang dibedah karena keterbatasan biaya untuk operasi bedah rumah dan rumah yang kami bedah ini memang sudah tidak layak huni,” ujar Juliansyah (26/4/2017).

    Ditambahkan sebelumnya Dinas Sosial Kotim sudah turun ke lapangan untuk mengecek kondisi rumah yang akan direhap. Kegiatan BBGRM juga akan membantu membenahi lokasi untuk melaksanakan berbagai kegiatan di Kelurahan Eka Baharui.

    “Rumah yang kami perbaiki dilaksanakan gotong-royong. Jadikan sama-sama bergabung semua bersama dinas lain untuk saling membantu dalam masalah dana untuk kegiatan nanti, inikan gotong royong jadi semuanya bersama-sama,” tegas Juliansyah.

    (im/beritasampit.co.id)